Main “Karate” di Lapangan, Arif Suyono Dibully User FB-Twitter

  • Whatsapp

MALANG,BB – Permainan keras dan cepat ditunjukkan pada laga Piala Presiden Grup B antara Arema Cronus versus Sriwijaya FC, Sabtu 5 September 2015. Permainan keras yang ditunjukkan salah satu pemain Arema, Arif Suyono mendapat tanggapan di sosial media.

Sejumlah pengguna menyebut Arif Suyono bermain kasar. Hal itu dapat dilihat dari berbagai macam komentar pengguna Twitter dan FB, Sabtu 5 September 2015. Bahkan nama pemain yang pernah membela timnas senior, timnas U-17 dan timnas U-23 Sea Games 2007 itu menjadi trending topik.

“Arif suyono , mau main silat kayaknya, perut orang maen tendang aja, sana jangan maen bola ikut maen sinetron aja lah,”kata akun Ferbi di Twitter. Tak hanya pengguna Twitter, di FB Arif juga dibully karena menendang perut pemain Sriwijaya. “Aduh. Ini bukan pemain timnas tapi pemain karate,”tulis Maman di akun FBnya.

BACA JUGA:   Flu dan Batuk Pilek Serang Si Kecil di Bulukumba, Jangan Remehkan!

Pada laga Arema vs Sriwijaya, Arif Suyono mendapat kartu kuning. Kemudian sang pelath menarik Arif Suyono keluar pada pada menit akhir babak pertama. Laga ini berakhir untuk kemenangan Arema dengan skor akhir 3-1.

Pos terkait