Bintang Pantura 7 September: Dian Bandung Turun Panggung

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Bintang Pantura 2 (BP2) kembali dihelat Senin malam 7 September 2015. Salah satu dari 4 kontestan turun panggung karena kalah di adu bintang.

Peserta yang turun panggung di Bintang Pantura 2 hari Senin, tanggal 7 September 2015 adalah Dian Azzahra Bandung. Dia menambah deretan kontestan yang turun panggung di pentas 24 besar menjadi tiga peserta.

Pada penampailannya tadi malam, Dian Azzahra Bandung melantunkan lagu “Kalimera Athena” yang dipopulerkan Doel Sumbang. Menurut Iis Dahlia, penampilan Dian malam itu lumayan. Sehingga ia bisa mensejajarkan dirinya dengan penyanyi dangdut. “Lumayan sebagai seorang penyanyi dangdut,”kata Iis.

Mentor lain seperti Saipul Jamil dan Beniqno turut memberikan sanjungan. “Nyanyinya sudah nggak ada yang salah. Ada warna baru dan kamu penyanyi cerdas,”kata Saipul jamil.

BACA JUGA:   Ini 20 Besar Miss Celebrity SCTV 2014

Meski mendapat komentar positif, namun hasil sms berkata lain. Ia ternyata memiliki perolehan sms paling rendah dari 3 kontestan yang tampil di adu bintang. Dia hany meraih 11 persen. Padahal kontestan lain rata-rata 20 persen. Eni Pesek Pati paling tinggi 34 persen. Kemudian Toto Anggit Wonosobo 33 persen dan Fiqri Malang 20 persen.

Siapa yang akan turun panggung selanjutnya. Saksikan Bintang Pantura 2 pada Selasa 8 September 2015 dengan penampilan Ana Monza,Febry Bengkuli,Eza Katresna Bandung dan Shella Aweng Sukabumi.

Hasil update 24 besar BP2 2015:
Lolos:
Norman Divo Batang
Amel Queen Jakarta
Sabil Papua
Ervanka Agung Cilacap
Mey Devi Takdut Magelang
Susanti Pemalang
Eni Pesek Pati
Toto Anggit Wonosobo
Fiqri Malang

BACA JUGA:   FJS Kecam Penganiayaan Jurnalis oleh Oknum TNI AU

Turun Panggung:
Galuh Rakasiwi Yogyakarta
Imam Sadewa Depok
Dian Azzahra Bandung

Belum pentas
Astrid Samasi Grobogan
Shella Aweng Sukabumi
Santi Dewi Bandung
Febry Bengkulu
Dendra Kediri
Ana Monza Majalaya
Eza Katresna Bandung
Alit Azzahra Majalaya
Shelvie Aprilia Sukabumi
Ciko Kichiro Masamba
Yockie Josela Medan

Pos terkait