Seandainya Syamsi Ali Jadi Calon Bupati Bulukumba?

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Berandai-andai di tengah malam kadang menjadi pengantar tidur. Banyak andai-andai yang bisa kita terbangkan ke awan khayal kita.

Seperti satu andai yang Redaksi BeritaBulukumba.COM angkat di tajuk Selasa 8 September 2015. ANDAIKAN Ustad Syamsi Ali maju atau dimajukan menjadi calon bupati Bulukumba, apakah anda setuju?.

Bacaan Lainnya

Andai kali ini tidak ada konfirmasi dan pemberitahuan kepada bersangkutan. Belum tentu juga Imam Masjid di Kota New York itu mau. Jika andai kala putra kelahiran Kajang, Bulukumba itu maju di Pilkada Bulukumba, mungkin semua warga punya andai-andai di benak masing-masing.

Jawabanya tentu anda yang tahu. Jika sudah banyak berandai-andai, maka energi positif itu bisa saja menyampaikan andai-andai anda ke pikiran Pak Syamsi Ali di negeri Paman Sam. Kekuatan alam, sebagaimana diyakini masyarakat suku Ammatoa di tanah kelahiran Syamsi Ali sangat ampuh dalam menjaga kelangsungan hidup.

Kekuatan alam kali diharapkan memanggil sang pemimpin untuk kemakmuran dan kedamaian Bulukumba. Bukan hanya Pak Syamsi Ali, tapi figur yang tepat menurut anda. Berandai-andailah dalam hal postif, karena kekuatan alam meresponnya. (foto feminenza.org))