Update: Hasil dan Klasemen Akhir Grup A, B, C dan D Piala Presiden 2015

  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Ini dia hasil lengkap dan klasemen akhir penyisihan grup Piala Presiden 2015. Terbaru, PSM Makassar keluar sebagai juara Grup D setelah bermain imbang dengan Pusamania Borneo FC, Selsa 8 September 2015.

Bermain tanpa gol PSM memastikan diri sebagai juara Grup D dengan 7 poin. PSM hanya menang 1 selisih gol dengan Pusamania Borneo FC (FBFC) yang juga meraih 7 poin di klasemen akhir. Dengan demikian PSM Makassar dan FBFC melenggang ke babak perempat final Piala Presiden 2015.

Sebelumnya, Grup C juga telah merampungkan laga dengan meloloskan Bali United dan Mitra Kukar ke babak 8 besar itu. Selanjutnya pertarungan akhir akan tersaji di fase grup B. Pada hari Rabu 9 September 2015 besok terjadi perebutan juara dan runner-up di Grup B. Pada sore akan bertemu Sriwijaya FC vs Persela Lamongan ( Stadion Kanjuruhan Malang, live Indosiar).

BACA JUGA:   "Yoyo" produk terbaru OPPO dipasarkan Mei 2014

Kemudian pada pukul 18:00 WIB Arema Cronus ditantang PSGC Ciamis. Belum ada satupun tim yang dipstikan lolos di Grup A. Arema mengoleksi 4 poin. Meski berpeluang besar namun PSGC Ciamis tentu tak akan main habis-habisan. Bermain imbang saja maka Arema lolos ke perempat final. PSGC Ciamis bisa saja lolos jika mampu menang telak atas Arema.

Demikian juga bagi Sriwijaya FC yang harus menang jika ingin meraih tiket ke babak 8 besar. Jika Imbang maka tim yang lolos juga ditentukan oleh hasil laga Arema vs PSGC. Berikut Update Hasil dan Klasemen Akhir Grup A, B, C dan D Piala Presiden 2015:

[button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-a” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-primary” target=”_parent”]GRUP A[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-b” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-success” target=”_parent”]GRUP B[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-c” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom red” target=”_parent”]GRUP C[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-d” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom orange” target=”_parent”]GRUP D[/button]

BACA JUGA:   Hasil Tinju Dunia 2015: Mayweather vs Pacquiao Skor Poin 118-110 ,116-112, dan 116-112

[standings league_id=8]
[matches league_id=8]

Pos terkait