Profil Duo Jebe and Petty, Juara X Factor Indonesia 2015

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Juara X Factor Indonesia season 2 tahun 2015 jatuh ke tangan duo Jebe and Petty (JP). Berikut profil Duo Jebe and Petty, juara satu X FactorID 2015.

Siapa sangka Jebe and Petty lolos ke babak 12 besar. Duo ini mendaftar di grup girls. Namun tim X Factor dan juri Rossa dan Ahmad Dhani menggabungnya di grup. Dua bule cantik ini memiliki nama lengkap Jessica Bennett dan Patrecia Sarah. Keduanya sebenarnya mendaftar solo grup Girls. Hanya saja juri meloloskan dengan syarat menjadi grup duo.

Ayah Jebe adalah warga negara Amerika sedangkan Ibu nya adalah orang Kupang. Wanita cantik kelahiran 18 December 1997 ini tinggal di Bali bersama dengan Keluarga nya. Jebe pintar dalam memainkan alat musik seperti gitar, drum dan juga piano. Cita-citanya mengikuti X Factor Indonesia ini adalah bisa menjadi seorang performer/songwriter serta Music Producer.

BACA JUGA:   Jadwal buka puasa Jumat 25 Juli 2014 kota Makassar Bandung Surabaya Jakarta Semarang Medan

Sedangkan Patrecia Sarah lahir 4 Agustus 1999. Ayah Petty adalah seorang pria asal Australia sedangkan Ibunya adalah orang Kalimantan. Petty yang merupakan anak tunggal ini tidak memiliki darah musisi dari keluarga nya, namun ia bisa bernyanyi karena telah mempelajarinya sendiri dan karena bakat terpendam yang ada dalam dirinya. Selain belajar bernyanyi sendiri, wanita cantik yang gemar mendengarkan musik beraliran blues dan jazz ini ternyata juga menguasai alat musik piano dan gitar.

Saat tampil di X Factor, JP kerap diuji dengan lagu-lagu berbahasa Indonesia. Bahkan sebuah episode sukses menyanyikan lagu dangdut. Hingga dinobatkan gelar juara X Factor Indonesia.

Pos terkait