Vote Final Online: Cari “X Factor Indonesia Voting” di Google atau SMS ke 95151

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – X Factor Indonesia voting dan sms akan menelurkan bintang baru malam ini Jumat 11 September 2015. Ya, pemenang X Factor Indonesia akan ditentukan malam ini di malam grand final.

Apakah Clarisa Dewi atau Jebe and Petty (JP) yang menjadi juara, hasilnya akan mendebarkan di malam puncak nanti. Ya, X Factor Indonesia selalu membuat kejutan pada setiap konser. Apalagi saat konser eliminasi dan gala show. Bahkan dewan juri, Bebi Romeo, AHmad Dhani, Afgan dan Rossa kerap terkejut dengan pengumuman yang tereliminasi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Pendaftaran online X Factor 2014 Indonesia 2 dibuka

Pekan lalu, prediksi Bebi Romeo meleset. Anak didik Ahmad Dhani, Desy Natalia tereliminasi. Padahal sanjungan Bebi sungguh luar biasa dan meneyebutnya calon juara. “Ahmad Dhani hanya bisa terdiam seperti tak percaya bahwa Desy yang tereliminasi. Demikian juga malam sebelumnya yang menyingkirkan dua kontestan yang dimentori Bebi Romeo. Padahal Ahmad Dhani dan Rossa memberikan banyak sanjungan. Bukan X Factor jika tak membuat kejutan di malam konsernya. Apalagi malam ini yang rencananya akan mengumumkan juara X Factro Season 2 tahun 2015.

Untuk mendukung jagoan anda silahkan melalui sms atau polling Google. Untuk sms ketik JP atau Clarisa lalu kirim ke 95151. Sedangkan untuk via online, ketik X Factor Indonesia Voting di Google Indonesia laluberikan nilai. “Saya jagokan Clarisa Dewi. Suaranya powerfull,”kata Nina, salah seorang
MyClaristy, sebutan penggemar Clarisa.