Selamat, Jebe and Petty Juara X Factor Indonesia 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Pemenang X Factor Indonesia season 2 tahun 2015 adalah Jebe and Petty. Jebe and Petty (JP) menang tipis dari hasil voting dan polling sms atas rivalnya Clarisa Dewi.

Panggung grand final X Factor Indonesia season dua telah dibuka. Dua kontestan yang tampil adalah Jebe Petty (JP) dan Clarisa Dewi. Sebelum memulai lagu pertama, Robby Purba, yang didaulat menjadi host mengumumkan hasil voting sementara. Memang kedua finalis saling kejar di posisi 49 dan 51 persen.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Profil Desy Natalia, Penggemar Whitney Houston

Tibalah pada aksi panggung grand finalis pertama. Jebe and Petty tampil perdana dengan lagu Hey Mama yang dipopulerkan David Guetta. Keempat juri memberi tanggapan positif. “Sesuai apa saya bayangkan. Yang lolos final tak bisa diragukan, pasti banyak yang vote,”kata Bebi Romeo. “Ada perbedaan JP kali ini. Sekarang sudah pede banget,”kata Ahmad Dhani.

“Selalu bisa bikin enerjik. Malam ini saya suka,”kata Afgan. “Malam ini mengingatkan dua tahun lalu ketika anak saya juga ada di depan. Kalian selalu senyum, mudah-mudahan bintangnya berpihak pada kalian berdua,”kata Rossa, yang juga mentor Jebe and Petty.

Anak didik Afgan, Clarisa Dewi tampil membawakan lagu All By MySelf yang dipopulerkan Eric Carmen. “Terbukti memang kamu memimilki suara yang tak dimiliki penyanyi lain,”kata Bebi Romeo. “Saya tidak sependapat dengan Papa Bebi. Banyak yang bisa nyanyi lagu ini di luar sana,”kata Ahmad Dhani.

BACA JUGA:   Usai Konser, Mika Meluncur ke X-Factor Indonesia

Pada malam ini, Bebi Romeo dan Afgan menjagokan Clarisa Dewi. Sedangkan Rossa dan Ahmad Dhani mendukung Jebe and Petty. Jebe and Petty akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 X Factor Indonesia 2015, season 2. SELAMAT JEBE and PETTY.
Pemenang X Factor Indonesia 2015:
Juara 1: Jebe and Petty (JP)
Juara 2: Clarisa Dewi
Juara 3: Desy Natalia

Pos terkait