Ini Alamat Dealer Resmi Chevrolet di Kota Makassar Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Akhirnya produsen Chevrolet membuka dealer resmi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Peresmian kantor sekaligus bengkel itu akan digelar Selasa 15 September 2015.

Alamat dealer resmi Chevrolet di Makassar itu teretak di Jalan Urip Sumoharjo KM 7, Kel Tello Baru, Panakukkang, Makassar. Chevrolet Makassar ini bakal melayani penjualan (sales), service dan penggantian suku cadang (sparepart) asli.

Kehadiran mitra strategis Chevrolet di Makassar akan mendorong program Chevrolet Complete Care, melalui layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart). Sehingga dengan dukungan tim yang handal akan memanjakan para pelanggan Chevrolet di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Pada isi undangan yang diterima BeritaBulukumba.com, rencananya peresmian Chevrolet Makassar akan dihadiri Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, bersama dengan Pimpinan Putera Auto Kencana Makassar, Andee Yoestona. Sebelumnya akan dihibur oleh event fun drive. Kehadiran Chevrolet Makassar menambah daftar dealer resmi di nusantara khususnya wilayah Indonesia Timur. Dealer Chevrolet Makassar ini satu-satunya dealer resmi di Indonesia Timur yang melayani program Chevrolet Complete Care, melalui layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

BACA JUGA:   Soal CPNS Dikawal Ketat Aparat di Percetakan Inti Sari Makassar

Chevrolet didirikan oleh Louis Chevrolet, seorang pengemudi mobil balap dan juga anak dari Cooper Chevrolet. Prototipe kendaraan pertamanya dibuat oleh Etienne Planche. Fasilitas pembuatan Chevrolet pertama kali terdapat di Toronto, Kanada. Khusus di Indonesia, saat ini menjual beberapa tipe yang laris manis seperti Orlando, Captiva dan Spin ACTIV. (Foto chevrolet.co.id)

Pos terkait