Hasil PSMS Medan vs Persinga Ngawi, Skor 2-1, Final Piala Kemerdekaan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

SURABAYA,BB – Persingan Ngawi unggul 1-0 di babak pertama pertandingan final Piala Kemerdekaan 2015. Gol dicetak Jefri Kurniawan pada menit 26 babak pertama. Sedangkan gol balasan dicetak Aldino Herdianto pada menit 62 babak kedua. Adapun gol kemenangan dan dramatis PSMS Medan dicetak Legimin Raharjo pada menit 91 babak kedua.

Laga berlangsung panas dan seru. Kedua tim bermain dengan tempo cepat. Bahkan hingga babak pertama berakhir, 6 kartu kuning dan 1 kartu merah dikeluarkan wasit. Satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama hasil tendangan akurat Jefri Kurniawa. Jefri yang berada di depan gawang mendapat bola muntah dari penjaga gawang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Hasil Lengkap Perempat Final Piala Kemerdekaan 2015

Hanya dengan satu kali sepakan, Jefri menjebol gawang PSMS Medan. Usai mencetak gol, Jefri mengeluarkan pelindung betis (deker) yang bertuliskan Happy Birthday untuk seseorang. Adapun kartu merah yang dikeluarkan wasit pada lagi ini untuk Asrul Rohundua.

Di babak kedua, PSMS menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti. Aldino Herdianto yang menggantikan Tambun Dibty Naibaho di menit 54 membobol gawang Persinga Ngawi. Gol terakhir yang dramatis dicetak Legimin Raharjo pada menit injury time babak kedua. Skor akhir laga PSMS Medan vs Persingan Ngawi 2-1.

Susunan pemain:
PSMS: Guntur Pranata, Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Hardiantoro, Syaiful Ramadhan, Legimin Rahardjo (C), Asrul Risahondua, Suhandi, M. Guntur Triaji, Erwin Ramdani, Tambun Dibty Naibaho.’

BACA JUGA:   Jadwal dan Klub Peserta Piala Kemerdekaan 2015

Persinga: Aditya Fajar, Slamet Sampurno, Andre Sitepu, R. Sucipto, Arif Rosidi, M. Zamnur (C), Andre Eka, Jefri Kurniawan, Harris Adityatma, Ali Usman, Slamet Hariyadi.