Hasil Grup E, F G dan H Liga Champions UEFA Kamis, 17 September 2015

Advertisement

ROMA,BB – Liga Champions Eropa (UEFA) kembali berlanjut tadi malam atau dinihari Kamis 17 September 2015 waktu Indonesia. Lihat hasil dan klasemen lengkap Grup E, C, D dan E Championship League di bawah.

Dimulai dari Grup E dimana Bayer Leverkusen masih sangat tangguh bagi BATE Borisov. Bayer Leverkusen menang dengan skor akhir 4-1. Hasil ini membuat Leverkusen memimpin klasemen sementara dengan 3 poin. Hasil lain di grup sama, AS Roma dan Barcelona berbagi angka. Hasil pertandingan AS Roma vs Barcelona dengan skor akhir 1-1. Sehingga keduanya hanya berada di posisi 2 dan 3 klasemen.

Hasil kurang memuaskan diraih Arsenal di laga perdananya Grup F saat bertandang ke Stadion Maksimir, Kamis 17 September 2015 wib. Arsenal kalah 1-2 dari Zagreb. Meski menang 2-1 namun Dinamo Zagreb bertengger di posisi dua klasemen. Bayern Munchen menduduki tempat pertama karena menang 3-0 atas Olympiakos di Stadion Karaiskaki Stadium. Thomas Mueller menyumbang dua gol sedangkan lainnya dicetak Mario Goetze.

Wakil Liga Inggris lainnya, Chelase FC justru yang paling beruntung malam tadi. The BLeus julukan Chelsea menang telak 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Stadion Stamford Bridge. Gol pembuka dicetak Willian pada menit ke 15 babak pertama. Adapun tiga gol lainnya dipersembahkan Oscar melalui tendangan penalti, Diego Costa di menit 59 dan gol penutup Cesc Fabregas menit 79. Hasil tersebut membawa Chelsea ke puncak klasemen di pekan pertama Grup F.

Dynamo Kyiv dan FC Porto pada grup F lainnya berakhir imbang 2-2. Silahkan lihat hasil dan klasemen lengkap Liga Champions di bawah:

Group E
September 17
FT Bayer Leverkusen 4 – 1 BATE Borisov
FT Roma 1 – 1 Barcelona
Klasemen:
Bayer Leverkusen 1 3
AS Roma 1 1
Barcelona CF 1 1
BATE Borisov 1 0

Advertisement

Group F
September 17
FT Dinamo Zagreb 2 – 1 Arsenal
FT Olympiakos 0 – 3 Bayern Munich
Klasemen:
Bayern Munich 1 3
Dinamo Zagreb 1 3
Arsenal 1 0
Olympiakos 1 0

Group G
September 17
FT Chelsea 4 – 0 Maccabi Tel Aviv
FT Dynamo Kyiv 2 – 2 FC Porto
Klasemen:
Chelsea 1 3
Dynamo Kyiv 1 1
FC Porto 1 1
Maccabi Tel Aviv 1 0

Group H
September 17
FT Gent 1 – 1 Lyon
FT Valencia 2 – 3 Zenit St. Petersburg
Klasemen:
Zenit St. Petersburg 1 3
Gent 1 1
Lyon 1 1
FT Valencia 1 0

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar