Tinggalkan Madrid, Cristiano Ronaldo Balik ke MU

oleh -

MADRID,BB – Spekulasi soal keinginan Cristiano Ronaldo (CR7) untuk hengkang dari Real Madrid terus berembus. Kini pencetak gol terbanyak di Liga Champions Eropa itu dikabarkan akan kembali ke Manchester United (MU).

Megabintang ini santer dikabarkan akan berpaling dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang. Berita ini makin mencuat setelah terendus hubungan yang kurang hamonis antara Ronaldo dan Presiden Florentizo Perez.

Sang presiden pernah melayangkan kritik bahwa skill kapten Timnas Portugal tersebut menurun. Ronaldo dinilai kurang agresif lagi melewati hadangan pemain lawan. Mendengar kritikan itu, Ronaldo mengontak sang agen, Jorge Mendes untuk mengurusi kepindahannya.

Loading...

Sportsmole, Kamis (17/9/2015) menulis berita bahwa Ronaldo diisukan kembali ke klub yang melambungkan namanya, Manchester United. Setan Merah bahkan sudah menyiapkan dana senilai 80 juta pounds untuk melabuhkan Ronaldo ke Theatre of Dream. Selain MU, Paris Saint-Germain dan kompetisi Major League Soccer menjadi opsi lain sang Pangeran Bernabeu. Baik Ronaldo maupun Madrid masih bungkam soal spekulasi yang bocor ke media itu.