Aplikasi Blokir Iklan “Peace Ghostery®” Tren di App Store Apple

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Tak terduga aplikasi pemblokir iklan makin populer di App Store sejak iOS 9 diluncurkan Apple. Tak sedikit pengguna gadget merek Apple mengunduh aplikasi agar dapat memblokir lalulintas iklan saat berselancar di dunia maya.

Salah satu aplikasi pemblokir iklan yang sedang tren di App Store bernama Peace. Aplikasi yang dijual dengan harga USD2.99 mampu melakukan blokir iklan yang tampil di browser bawaan IOS, Safari. Peace dikembangan oleh Ghostery® dan dirilis pada dua hari lalu, 16 September 2015.

Sebagian pengguna merasa terganggu sejak pihak Apple membuka kran bagi pengembang aplikasi blokir iklan masuk di App Store. Peace adalah aplikasi berbayar yang paling populer di App Store. Sementara aplikasi pemblokir iklan lainnya yang bernama Purify Blocker berada di peringkat ke 4.

BACA JUGA:   Wisata Bahari Bulukumba

Satu alasan yang menyebabkan aplikasi-aplikasi pemblokir iklan menjadi mendadak populer adalah karena pada iOS 9, Apple telah mengizinkan adanya aplikasi pemblokir iklan. Untuk memblokir iklan pada Safari, pengguna cukup memasang aplikasi tersebut dan menyalakan fitur blokir iklan pada Safari. Download di sini.

Pos terkait