Spesifikasi dan Foto Asli BlackBerry “Android” Venice

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – BlackBerry dengan sistem operasi (OS) Android terkuak. Beberapa gambar dan foto Blackberry yang bernama Venice itu bocor?.

Bahkan muncul foto dengan detail dari berbagai sisi. Termasuk isi jika casing dibuka. Sebut saja bentuk fitur recent apps. Pada bocoran terbaru ini terlihat bahwa fitur recent apps telah dimodifikasi. Aplikasi yang lebih sering dipakai akan tampil dalam bentuk kartu berukuran besar, sedangkan aplikasi yang jarang dipakai berbentuk kartu ukuran kecil.

Bacaan Lainnya

Terdapat pula bocoran gambar foto saat ponsel tersebut saat sedang booting. Bila pada BlackBerry lain hanya menampilkan logo perusahaan asal Kanada itu saja, pada Venice ini terlihat tambahan tulisan “powered by Android”. Foto-foto lainnya menunjukkan bahwa pengguna bisa melakukan beberapa hal langsung dari home screen. Misalnya menambahkan daftar event baru, menulis e-mail atau pesan BBM, serta mengirimkan pesan singkat langsung dari home screen.
Android Blackberry 2015
Phone Arena sepeti BeritaBulukumba kutip, Jumat (18/9/2015), BlackBerry Venice memiliki kode nomor STV100-6 dan diprediksi memiliki layar berukuran 5,4 inci. Adapun prosesornya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexacore 1,8 GHZ, GPU Adreno 418, serta RAM 3 GB. Kamera utamanya setajam 18 megapiksel dan memiliki fitur optical image stabilization untuk membuat gambar tetap jelas meski tangan pemotretnya bergetar.

Blackberry Venice kemungkinan meluncur di Amerika Serikat pada November mendatang, dengan bundling empat operator telekomunikasi. Bagaimana menurut anda?

Pos terkait