Prediksi Susunan Pemain Mitra Kukar vs PSM Makassar Sabtu (19/9/2015)

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Prediksi line-up Mitra Kukar vs PSM Makassar
Prediksi line-up Mitra Kukar vs PSM Makassar

TENGGARONG,BB – Tim kebanggaan Sulsel, PSM Makassar bakal melakoni laga perdana di babak 8 besar atau Perempat final Piala Presiden 2015. Berikut prediksi line-up anatar Mitra Kukar vs PSM Makassar.

PSM Makassar adalah klub yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden tanpa pemain asing. Pada Sabtu sore (19/09/2015), Juku Eja akan menantang tuan rumah Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pertandingan ini disiarkan live Indosiar mulai pukul 15:00 WIB.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Skor Mitra Kukar vs Persipura 0-0, Hasil ISL Zona Timur

Jika melihat laga sebelumnya, formasi andalan PSM adalah 4-3-3. Pelatih Assegaf Razak diprediksi bakal menurunkan Muchlis Hadi Ning sebagai ujung tombak. Dua sayap, yakni Aditya P dan Ferdinand Sinaga akan ditempatkan untuk menambah daya serang PSM. Tak terlupakan Syamsul Chaeruddin di lini tengah.

Agung Prasetyo dan Hendra Wijaya kemungkinan menjadi benteng agar gawang PSM tak kebobolan. Di pihak Mitra Kukar diprediksi menggunakan formasi 4-3-1-2. Sayang Mitra Kukar kehilangan pahlawan Naga Mekes saat imbang dengan Bali United di penyisihan grup, Airlangga Sucipto karena cedera.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra kemungkinan menurunkan bomber Hendra Bayauw, Guy Junior dan Eka Ramdani. Sedangkan trio Defri Riski, Fajar Handika, dan Rizky Pellu masih menjadi pagar betis di sisi tengah.

Pos terkait