Heboh di FB, Perempuan Madura Gantung Diri di Jembatan Lengkong?

  • Whatsapp

MADURA,BB – Kabar menggemparkan sosial media khususnya di Facebook, Sabtu (19/09/2015). Sebuah foto menampakkan perempuan yang tergantung di bawah sebuah jembatan.

Foto ini begitu cepat beredar. Bahkan sejumlah pengguna turut berduka cita dan bersimpati. Belum diketahui kebenaran foto sadis tersebut. Namun beberapa media lokal sudah menulis bahwa perempuan itu gantung diri di Jembatan Lengkong, Tobai Barat, Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Di FB foto itu beredar kabar bahwa perempuan itu bunuh diri di Jembatan Lengkong Madura Tobai Barat. “Lehernya terjerat tali dan diikat pada jembatan,” kata Asy’ari, salah seorang saksi mata dilansir dari PortalMadura.Com.

PortalMadura.com memberitakan bahwa warga setempat menemukan korban sekitar pukul 10.00 Wib. “Saat ini banyak warga yang melihat kondisi mayat,” ujarnya. Belakangan berita ini dibenarkan oleh Kapolsek Sokobanah AKP Yudhi Prastio. Menurutnya wanita yang gantung diri bernama Tosiyah (27). “Motifnya masih dalam penyelidikan,”katanya.

BACA JUGA:   Apes, Jose Mourinho Kena Sanksi Dari FA

Pos terkait