Master Limbad Lewat, Mobil Honda Jazz Lenyap

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kabar tidak sedap menghampiri magician, Master Limbad. Limbad dituduh mencuri sebuah mobil Honda Jazz di kawasan Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara. Mobil hilang sesaat setelah master Limbad lewat dan terihat oleh pemilik mobil.

Laporan itu dibuat oleh sang pemilik mobil yang mengaku bernama Ibrahim dan tinggal di lantai 6 apartemen. Ibrahim melaporkan Limbad karena terlihat oleh kamera pengintai CCTV di dalam lift sebelum mobil hilang. Kabar terbaru, mobil tersebut sudah diamankan aparat kepolisian.

Kuasa hukum Limbad, Zakir Rasyidin berbalik mengancam pihak pelapor karena pencemaran nama baik. “Kami tegaskan, tuduhan itu (Limbad mencuri mobil) tidak benar. Tidak ada fakta terkait tuduhan itu. Ini sudah meresahkan dan mengganggu Master, makanya kami perjelas apa yang sebenarnya terjadi. Ini sudah cukup mengganggu, menyebarluaskan informasi yang tidak benar. Master dituduh telah melakukan apa yang tidak dilakukannya. Nanti akan kami konsultasikan soal langkah berikut,”katanya kepada Jurnalis.

BACA JUGA:   Bupati Geram, Kepsek SMA 8 Bulukumba Segera Dipanggil

Pos terkait