FB Karmila Banjir Ucapan Duka Setelah Tewas Digorok Pacar

  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Karmila (17) pelajar yang ditemukan tewas di Jl HM Daeng Patompo, Kota Makassar, Tanjung Bunga, Kota Makassar mendapat banyak simpati masyarakat. Kematian Karmila tragis dengan luka gorok dilehar dan tusukan benda tajam pada bagian payudara.

Pelakunya ternyata adalah pacar gadis “Hello Kitty” itu sendiri bernama Wahyuddin atau Wahyu (20). Akun Facebook Karmila mendapat banyak simpati dan ungkapan bela sungkawa. “Semoga almarhumah mendapat tempat yang tenang di Surga,”tulis Fitrah di akun FBnya mengomentari status Karmila beberapa hari sebelum meningga dunia.

Tak sedikit pula mendoakan agar pelaku segera ditangkap dan dihukum seberatnya. “Mudah-mudahan polisi dapat menangkap pelaku dan menghukum seumur hidup. Atau sekalian hukuman mati,”tulis Randy Alfian di FB.

BACA JUGA:   Tanda-tanda Hari Kiamat Menurut Hadis Sahih Agama Islam

Kabar terbaru, Wahyu (20) sudah ditangkap anggota Resmob Polrestabes Makassar, Selasa (29/9/2015). Wahyu bahkan dihadiahi tima panas setelah mengaku pembunuh Karmila dan mencoba kabur. Dari akunya, Wahyu membunuh Karmila dengan badik lantaran sakit hati. “Kecewaka karena natuduhka hamili ki’ padahal saya baru kenal sama dia belum cukup satu bulan,” kata Wahyu saat diintrogasi penyidik Polrestabes Makassar.

Karmila selama ini tinggal di panti asuhan Raodah Jl. Mamoa 5,Tamalate, Kota Makassar dan berstatus siswi SMK Gunung Sari Makassar. Semasa hidup, Karmila adalah anak yang memiliki banyak teman FB. Di akun FBnya bernama “Mila Sygdia” ia rajin membuat status.

Pos terkait