Ceramah Kesehatan Sambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-63 Makassar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Ceramah kesehatan tentang reproduksi wanita dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-63 tahun 2015 oleh Dr. dr. Nasruddin AM, SPOG di Aula Paramartha SPN Batua Makassar, Rabu (30/9). Peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-63 tahun 2015 ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya yang jatuh pada tanggal 19 Oktober.

Rangkaian kegiatan HKGB dimulai selasa 29 September 2015 kemarin yang diikuti oleh sesepuh Bhayangkari dan perwakilan anggota Bhayangkari se Makassar Raya, sedangkan ceramah hari ini dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari cabang dilingkungan pengurus daerah Bhayangkari Sulsel.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Polsek Bulukumpa diserang, waspada provokator!

Sebelum ceramah kesehatan oleh Dr. dr. Nasruddin AM, SPOG, Ketua Bhayangkari Sulselbar Ibu Ratna Pudji Hartanto memperkenalkan diri dan memberikan sambutan kepada seluruh anggota Bhayangkari, ia mengatakan materi yang akan disampaikan sang dokter akan sangat bermanfaat bagi kaum wanita.

Tujuan kegiatan ini agar ibu-ibu Bhayangkari lebih memahami bagaimana merawat dan memberi perhatian kepada reproduksi wanita, ia melanjutkan bahwa penyakit itu datangnya tidak diduga maka solusinya terbaik adalah dengan mencegahnya, seperti kata pepatah “mencegah lebih baik daripada mengobati”. Diakhir sambutannya Ibu Ketua Bhayangkari menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu-ibu atas terselenggranya dan lancarnya kegiatan ini. (Abd. Rahman)

Pos terkait