Wahhh.. Heboh di FB Video Aparat Sengaja Tabrak Pengendara

oleh

Video seorang aparat Patroli Motor (Patmor) yang mengawal sebuah kendaraan heboh di Facebook (FB). Pasalnya anggota Patmor tersebut sengaja menabrakkan motornya ke pengguna jalan lain hanya untuk membuka jalan bagi kendaraan roda empat yang dikawalnya.

Video berdurasi 42 detik itu diunggah oleh akun FB bernama Kang Ade pada Selasa 29 September 2015. Beberapa saat setelah diunggah, video ini begitu cepat tersebar hingga menjadi trend di FB.

Loading...

Sejumlah netizen FB membagikan video yang diduga tidak pantas itu. Bahkan pengguna menyesalkan tindakan aparat yang arogan. Sama halnya yang dikatakan pengunggah video tersebut. Sikap arogan aparat yang melawan arus ketika macet karena jalan di cor, setiap yang menghalangi sengaja ditabrakkan motor nya
#Astagfirullah,”tulis akun FB Kang Ade.

“ya alloh bener bener.. ya mas.. otak nya di dengkul kaya ne mas.. #melu kesuh,”komentar Isty Kruge di FB. Video ini telah ditonton sebanyak 847.314 kali. Sedangkan yang membagikan hampir 30 ribu di FB. Belum ada konfirmasi dimana dan kapan kejadian ini.

Sikap arogan aparat yang melawan arus ketika macet karena jalan di cor, setiap yang menghalangi sengaja ditabrakkan motor nya#Astagfirullah

Posted by Kang Ade on Tuesday, September 29, 2015

Loading...