Wakapolda Sulsel Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

oleh

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Ike Edwin, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2015 di Lapangan Mapolda Sulsel, Kamis (1/10). Upacara berlangsung tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wita di hadapan ratusan peserta upacara diantaranya 1 kompi pasukan Brimob, 1 kompi pasukan Polair, 1 kompi pasukan Sabhara Polda, Polwan gabungan, Provost, gabungan Intel dan Reskrim serta para Perwira dan Pejabat utama Polda Sulsel.

Seyogyanya yang menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini adalah Kapolda Sulsel namun dikarenakan mempunyai agenda lain di Mamuju yaitu menghadiri peresmian Bank BI daerah Sulawesi Barat akhirnya digantikan oleh Wakapolda Sulsel.

Loading...

Wakapolda sebagai Inspektur Upacara mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan upacara hari ini, ia juga mengingatkan agar terus bekerja keras dan menjunjung tinggi Pancasila sebagai ideologi dasar Bangsa Indonesia, selaras dengan tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini “Kerja Keras dan Gotong Royong Melaksanakan Pancasila.”

Loading...