Setelah Artis Amel Alvi, Giliran Shinta Bachir & Tyas Mirasih Akan Bersaksi

oleh

JAKARTA,BB – Artis Amel Alvi (AA) akhirnya memenuhi panggilan menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus muncikari artis Robby Abbas, Kamis 1 Oktober 2015. Amel ALvi yang biasanya tampil seksi dan pakaian terbuka hadir dengan gamis menutupi seluruh tubuh hingga wajahnya (cadar).

Amel Alvi (AA) dihadirkan sebagai saksi pada persidangan kasus mucikari Robby Abbas (RA) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Selain naam Amel Alvi, artis lain yang bakal hadir atau dijemput paksa adalah SB (Shinta Bachir) dan TM (Tyas Mirasih).

Loading...

“Tadi dia (AA) tidak pakai cadar pas sidang. Cadarnya dibuka,” ujar salah seorang penasihat hukum RA, Dahlan Pinto, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Namun, Amel kembali menutupi wajahnya saat keluar ruang sidang. Ia terus menutupi wajahnya dari sorotan kamera pewarta di Pengadilan Jakarta Selatan. Penasihat hukum lainnya, Pieter Ell, mengatakan, dalam persidangan Amel Alvi dicecar pertanyaan seputar kronologi penangkapan dan soal Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

JADI SAKSI MUCIKARI RA, ARTIS AMEL ALVI PAKAI CADAR HITAM: Artis sekaligus model seksi Amel Alvi (mengenakan cadar hitam) mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menjadi saksi dalam sidang kasus mucikari artis dengan terdakwa Robby Abbas, Jakarta, Kamis (1/10). Sidang lanjutan kasus asusila mucikari artis tersebut mendengarkan keterangan saksi dari kalangan artis sekaligus model seksi Amel Alvi (AA) yang digelar tertutup. FOTO: MI/ BARY FATHAHILAH
JADI SAKSI MUCIKARI RA, ARTIS AMEL ALVI PAKAI CADAR HITAM: Artis
sekaligus model seksi Amel Alvi (mengenakan cadar hitam) mendatangi
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menjadi saksi dalam sidang kasus
mucikari artis dengan terdakwa Robby Abbas, Jakarta, Kamis (1/10). Sidang
lanjutan kasus asusila mucikari artis tersebut mendengarkan keterangan
saksi dari kalangan artis sekaligus model seksi Amel Alvi (AA) yang digelar
tertutup. FOTO: MI/ BARY FATHAHILAH

“Diperiksa kronologi penangkapan dari awal sampai akhir, semua dari BAP juga disesuaikan (ditanyakan) kepada yang bersangkutan. Tapi yang menilai jawaban Amel Alvi benar atau salah itu hakim,” ungkap Pieter.

Sidang dipimpin hakim ketua Effendi Muchtar. Sidang lanjutan kasus ini akan bergulir pada Selasa, 6 Oktober, dengan agenda pemeriksaan saksi. Saksi yang direncanakan hadir adalah Tyas Mirasih dan Sinta Bachir. (Foto MI/Bary Fathahilah)

Loading...