POLLING: Ahmad Dhani vs Farhat Abbas, Dukung Mana?

oleh

JAKARTA,BB – Perseteruan musisi papan atas Ahmad Dhani dan pengacara Farhat Abbas memasuki tahap pengadilan. Keduanya pun berseteru hingga meja hijau.

BeritaBulukumba.COM membuka polling dukungan netizen diantara kedua musisi tersebut. Seperti diketahui, Farhat Abbas dan Ahmad Dhani adalah dua publik figur Indonesia yang kerap menjadi news maker di tanah air. Perseteruan Dhani versus Farhat juga mendapat dukungan dari netizen.

Loading...

Farhat Abbas memperlihatkan kejantanannya dengan menghadiri panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. PN Jakarta Selatan pun menaikkan status Farhat sebagai tahanan kota.

Selama ini Farhat kerap membuat status kontroversi di akun Twitter miliknya. Banyak yanga menilai Farhat tak akan muncul di pengadilan. Kasus bermula saat Mantan suami Nia Daniaty itu membuat cuitan soal anak Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang menjadi tersangka kasus kecelakaan di Tol Jagorawi, tahun 2013 silam.

Dhani yang merasa tidak terima dengan nyinyiran Farhat dan melaporkan kasus tersebut Polda Metro Jaya, atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Dengan nomor laporan polisi LP/4305/XII/2013/PMJ/Dit Reskrimsus, Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah sesuai Pasal 27 (3) jo 45 UU ITE (menyerang kehormatan dan nama baik), Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP dengan ancaman di atas 6 tahun serta denda 1 M.

Sebagai balasan, Farhat juga melaporkan Dhani ke pihak yang berwajib. Farhat Abbas menyatakan sudah melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya, Selasa (3/12). Selain Dhani, dua anaknya, Al dan El juga akan diikut sertakan dalam laporan tersebut.
[polldaddy poll=9106615]

Loading...