Foto: Nurul Fatimah Bersama Dua Bayinya di Pesawat Aviastar

oleh

MAKASSAR,BB – Kabar hilangnya pesawat Aviastar rute Masamba-Makassar (UPG), menjadi hangat. Keluarga berharap agar pesawat ditemukan dan penumpang selamat.

Sebanyak sepuluh penumpang termasuk kru yang ada dalam pesawat yang hilang kontak pukul 14:36 WITA. Termasuk Nurul Fatimah (26) dan dua anaknya masih bayi, Raiyya (3 ), dan Arif (2). Kabar dari keluarganya, Nurul Fatimah alumnus SMA Negeri 4 Makassar berdomisili di Jalan Sunu II Makassar.

Loading...

“Pihak otoritas bandara yang memberitahu kalo sepupu saya Nurul fatimah ke Makassar bersama kedua anaknya Raiyya dan Rafi. Sepupu saya itu kerja di otoritas bandara Masamba,” kata Zulkifli, keluarga Nurul di Bandara Hasanuddin.

Sementara itu, pihak otoritas menduga pesawat hilang disekitar Luwu Utara dan Kota Palopo. Pesawat itu hilang kontak 18 menit setelah lepas landas dari Bandara Andi Jemma, Masamba. Rencananya pesawat akan tiba di Makassar pukul 15:39 WITA. Pesawat jenis twin otter DHC6 ini dikemudikan Capten Pilot Iri Afriadi dan Co. Pilot Yudistira.

Loading...