Febry Bengkulu Juga Turun Panggung di Bintang Pantura, 2 Oktober 2015

oleh

JAKARTA,BB – Febry asal Bengkulu menjadi peserta Bintang Pantura 2 yang turun panggung terakhir di babak 9 besar. Febry Bengkulu mendapat sms paling rendah dari dua kontestan lain, Selvi Aprilia Sukabumi dan Norman Divo Batang.

Dengan demikian Bintang Pantura 2 Indosiar menyisakan 6 besar. Raihan Febry Bengkulu pada sms tidak terlalu buruk. Buktinya, sms Febry Bengkulu tak jauh beda dengan kedua rivalnya.

Loading...

Selvi Aprilia Sukabumi mendapat 36,17%, Norman Divo Batang 34,93 % dan Febry Bengkulu 28,9%. Siapa sangka Febry Bengkulu menyanyian lagu “Nurjanah” sebagai lagu terakhir di pentas Bintang Pantura 2 Indosiar.

Lagu yang dipopulerkan Imam S Arifin ini dapat dibawakan dengan mudah oleh Febry Bengkulu. Mentor Saipul Jamil menyebut gaya Febry Bengkulu monoton saat nyanyi. Sementara Iis Dahlia menilai Febry Bengkulu tampil keren.

“Nafas kamu hampir habis. Padahal awalanya sudah bagus,”tambah Beniqno mengungkapkan penilaiannya. Berikut 6 peserta Bintang Pantura 2 yang tampil pada Jumat pekan depan, 9 Oktober 2015.
Eni Monroe, Pati
Toto Anggit, Wonosobo
Ervanka Agung, Cilacap
Santi Dewi, Bandung
Norman Divo, Batang
Shelvie Aprilia, Sukabumi

Loading...