Febry Bengkulu Juga Turun Panggung di Bintang Pantura, 2 Oktober 2015

JAKARTA,BB – Febry asal Bengkulu menjadi peserta Bintang Pantura 2 yang turun panggung terakhir di babak 9 besar. Febry Bengkulu mendapat sms paling rendah dari dua kontestan lain, Selvi Aprilia Sukabumi dan Norman Divo Batang.

Dengan demikian Bintang Pantura 2 Indosiar menyisakan 6 besar. Raihan Febry Bengkulu pada sms tidak terlalu buruk. Buktinya, sms Febry Bengkulu tak jauh beda dengan kedua rivalnya.

Selvi Aprilia Sukabumi mendapat 36,17%, Norman Divo Batang 34,93 % dan Febry Bengkulu 28,9%. Siapa sangka Febry Bengkulu menyanyian lagu “Nurjanah” sebagai lagu terakhir di pentas Bintang Pantura 2 Indosiar.

Iklan Iklan

Lagu yang dipopulerkan Imam S Arifin ini dapat dibawakan dengan mudah oleh Febry Bengkulu. Mentor Saipul Jamil menyebut gaya Febry Bengkulu monoton saat nyanyi. Sementara Iis Dahlia menilai Febry Bengkulu tampil keren.

BACA JUGA:   Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tanggal 24 September 2015

“Nafas kamu hampir habis. Padahal awalanya sudah bagus,”tambah Beniqno mengungkapkan penilaiannya. Berikut 6 peserta Bintang Pantura 2 yang tampil pada Jumat pekan depan, 9 Oktober 2015.
Eni Monroe, Pati
Toto Anggit, Wonosobo
Ervanka Agung, Cilacap
Santi Dewi, Bandung
Norman Divo, Batang
Shelvie Aprilia, Sukabumi

Bintang Pantura

Penulis: 
    author

    Posting Terkait