Hasil Grup A Piala Sudirman: China Juara, Indonesia Runner-Up

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

KUALA LUMPUR,BB – Hasil akhir pertandingan penyisihan Grup A Piala Sudirman 2013 memastikan China juara dan Indonesia di posisi runner up. Keduanya lolos ke Perempatfinal.

Indonesia dipastikan di urutan kedua setelah wakil tunggal putra Tommy Sugiarto dikalahkan oleh Chen Long x pada partai ketiga babak penyisihan Grup A Piala Sudirman 2013 di Stadion Putra Bukit Jalik Kuala Lumpur, Malaysia Selasa 21 Mei 2013.

Bacaan Lainnya

Tommy Sugiarto kalah 17-21 dan 11-21 dari Chen Long. Sebelumnya Pasangan ganda putra Hendra Setiawan dan Angga Pratama juga takluk atas pasangan China Cai Yun/Fu Haifeng dengan skor 21-16, 15-21, 15-21.

BACA JUGA:   Korsel Tantang China di Final Piala Sudirman 2013

Tunggal putri Indonesia juga kandas oleh tunggal putri China. Aprilia Yuswandari kalah dari Li Xuerui dengan rubber game di partai kedua..

Dua pertandingan lain tak mempengaruhi posisi Indonesia di runner up. Wakil ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan menghadapi Wang Xiaoli/Yu Yang. Sementara ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto bertemu Xu Chen/Ma Jin.

Baik Indonesia maupun China memastikan diri melaju ke babak Perempat Final.

Laporan: Cr14/Jhe

Pos terkait

1 Komentar

  1. Maju terus indonesia .. meskipun kita melawan china sebuah kutukan ga pernah menang,tapi kita harus yakin pada diri kita masing masing .. bahwa kita pasti bisa kalahin china …. Hidup indonesia,hidup bulu tangkis indonesia.. semangat semangat.

Komentar ditutup.