Artis Seksi Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Mangkir di Persidangan

oleh

JAKARTA,BB – Artis cantik Tyas Mirasih dan Sinta Bachir kembali mangkir dari sidang kasus prostitusi kelas kakap dengan terdakwa Robby Abbas alias Obie. TM dan SB dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan, tadi sore, Selasa 6 Oktober 2015.

Kepala Seksi Pidana umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan Chandra Saptaji mengatakan, ™ dan SB telah dipanggil sebanyak empat kali. Namun pemanggilan saksi katanya, adalah kewenangan majelis hakim. “TM dan SB tidak hadir. Sedangakn dua orang penyidik hadir dalam sidang tersebut,” katanya.

Loading...

Memang, agenda sidang sedianya akan mendengarkan saksi dari kalangan artis, yakni Tyas Mirasih (TM) dan Sinta Bachir (SB) oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kuasa Hukum RA, Dahlan Pido turut mempertanyakan ketidakhadiran TM dan juga SB yang disebut-sebut dalam keterangan Amel Alvi (AA) di Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Itu hak JPU akan dihadirkan atau tidak? Tapi hanya mengajukan saksi penyidik,” kata Dahlan kepada wartawan usai persidangan.

Loading...