Keunggulan Xiaomi Redmi 2 Edisi Prime RAM 2GB

oleh

JAKARTA,BB – Pengguna ponsel Redmi dari Xiaomi pasti penasaran dengan Redmi 2 Edisi Prime. Apa keunggulan dibanding tipe sebelumnya Redmi 2?.

Perbedaan paling mencolok pada RAM yang ditanamkan. Redmi 2 hanya dibekali RAM 1 GB sedangkan Redmi 2 Edisi Prime menggunakan RAM 2 GB. Selain itu pada ROM terdapat peningkatan 16 GB dari 8 GB sebelumnya. Dengan spesifikasi yang sedikit berbeda, maka harga Redmi 2 edisi Prime juga naik. Dilansir dari laman resmi Xiaomi, Erajaya dan Trikomsel menjual Redmi 2 Prime Rp 1,799 juta. Harga Redmi tipe standar dijual Rp  1,499 juta.

Loading...

Kedua ponsel ini ditenagai CPU Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz. Kata situs resminya, peningkatan kemampuan prosesor sebesar 50% dibanding Cortex A7 pendahulunya, Cortex A-53 yang ada dalam Qualcomm Snapdragon 410. Hal ini menjamin pengalaman smartphone yang lancar, bahkan bagi para pemakai berat.

Xiaomi Redmi 2 dapat menjalankan dua operator atau slot SIM card ganda yang dua-duanya mampu terhubung ke jaringan 4G. Baterai tahan lebih lama dengan kapasitas terpasang 2200 mAh da kapasitas tipikal 2400 mAh. Dilengkapi teknologi Quick-Charga yang mempercepat penge-casan sampai 40%.

Loading...