Abi Balikpapan Gantung Mik di Stand Up Comedy Academy Indosiar

oleh

JAKARTA,BB – Komika asal Balikpapan harus gantung mic alias turun panggung di ajang Stand Up Comedy Academy Indosiar hari kedua, Selasa malam tadi, 6 Oktober 2015. Abi Balikpapan gagal melaju ke babak berikutnya setelah tampil kurang maksimal.

Juri pada malam itu, Raditya Dika dan Soimah lebih menilai kurang kreatif. Meski demikian Abi Balikpapan memberikan sedikit hiburan bagi penonton. Pada awalanya, Abi tampil dengan tema perbedaan macet antara Jakarta dan Balikpapan.

Loading...

Setelah itu ia kembali membuat aksi lucu bertema kelakuan ibu-ibu jika naik motor dan juga fenomena batu akik. Juri sebagian besar menilai Abi kurang jujur dan hanya fokus pada kelucuan.

Pada akhir acara, Abi Balikpapan dan Yudha Jakarta masuk zona tidak aman. Kemudian keputusan akhirnya, Abi harus gantung mik. Sedangkan lima kontestan lain Dono Surabaya, Mentor Mohsidik, Pandu Tegal anak didik mentor Isman, Beni Siregar Yogyakarta anak didikan Gilang Baskara, dan Newendi Lampung juga anak didik Mohsidik melaju ke babak 16 besar.

Komika Stand Up Academy Rabu 7 Oktober 2015 yang tampil adalah Fadil Jakarta, Cemen Brebes, Ipul Tegal, Heri Hore Jakarta, Popon Medan dan Putra Ambon.

Loading...