Ponsel Mahasiswi Politani Pangkep Ini Dicuri Teman Kampus

oleh

image
PANGKEP,BB – Seorang  mahasiswi  Politani Pangkep Nurcahyani, 19 Tahun, mendatangi Polsek Mandalle pada Rabu (7/10/2015) , dan melaporkan pencurian yang dialaminya di kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep pada hari Senin, (5/10/2015) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kepada Polisi, Nurcahyani selaku korban  melaporkan teman sekampusnya sendiri  M.Tf, 19 tahun, karena telah  melakukan pencurian Hp merek Samsung  S3 miliknya, berdasarkan pengakuan pelaku pada teman korban, bahwa dirinyalah yang mengambil Hp milik Nurcahyani.

Loading...

 Menurut   keterangan Nurcahyani, saat itu dirinya bersama rekan-rekannya hendak melaksanakan Praktikum,  dan tanpa rasa curiga menyimpang tas miliknya yang berisi Hp didalamnya di atas meja, kemudian setelah praktikum selesai, dirinya mengambil tas tersebut, dan alangkah terkejutnya, saat Nurcahyani  memeriksa isi tasnya, Hp miliknya telah hilang.

Aparat Polsek Mandalle mengambil tindakan cepat,  pada pukul 22.00 Wita, Polisi akhirnya berhasil menangkap Pelaku, beserta barang buktinya yaitu Hp Samsung S3. (Tribrata Makassar)

Loading...