Hore Majalah Playboy Berhenti Tampilkan Wanita Tanpa Busana

oleh

BERITABULUKUMBA.COM-, Majalah pria dewasa ‘Playboy’ dilaporkan akan mengalami perubahan. Perubahan itu terutama tidak akan menampilkan model dengan foto tanpa busana.

Hugh Hefner, sebagai pendiri majalah dewasa tersebut baru-baru ini setuju dengan saran dari salah seorang editor bernama Cory Jones yang memintanya untuk menghilangkan gambar wanita tanpa busana pada majalahnya di masa depan seperti dilansir laman Aceshowbiz, menurut The New York Times.

Loading...

Meskipun tidak menampilkan gambar wanita tanpa busana, akan tetapi dalam majalah tersebut masih menampilkan gambar wanita dalam pose-pose yang menggoda alias setengah berbusana.

Desain ulang majalah Playboy rencananya akan diperkenalkan bulan Maret mendatang. Menurut Jones, majalah tersebut kedepannya akan menampilkan gaya yang lebih bersih dan lebih modern. Bukan hanya majalah saja, untuk situsnya pun ‘Playboy’ juga akan menampilkan gaya yang serupa.

Walaupun beberapa perubahan akan terjadi, sejatinya majalah ini akan tetap melanjutkan tradisi jurnalisme investigatif, wawancara mendalam dan fiksi.

Sumber Foto: Google

Loading...