FB Heboh Foto Pramugari Cantik Kunming Airlines “Diospek”

oleh

FB Heboh Foto Pramugari Cantik Kunming Airlines tutup muka, "Diospek" kru lain
FB Heboh Foto Pramugari Cantik Kunming Airlines tutup muka, “Diospek” kru lain

BEIJING,BB – Netizen FB kembali heboh dengan foto-foto pramugari cantik. Namun sayang, kali ini pramugari Kunming Airlines yang dimaksud sedang “diospek” kru senior lainnya.

Pramugari itu tampak dipaksa masuk ke dalam tempat barang-barang penumpang pesawat. Di kompartemen bagasi itulah pramugari ini terbaring sesak seperti barang barang penumpang.

Loading...

Foto-foto yang beredar itu diduga bentuk ritual perpeloncoan aneh di Kunming Airlines. Masyarakat Tiongkok memerotes aksi peloncohan itu melalui situs WeChat. Beredar kabar gambar itu pertama terkuak di WeChat kemudian begitu cepat menjalar ke FB dan Twitter.

Bahkan aksi peloncohan ini tercium media Internasional. Kunming Airlines pun sudah meminta maaf. Media China melaporkan hampir semua awak kabin Kunming Airlines dipaksa masuk ke dalam kompartemen, setelah menjalani tugas terbang selama 30-50 jam.

FB Heboh Foto Pramugari Cantik Kunming Airlines "Diospek"
FB Heboh Foto Pramugari Cantik Kunming Airlines “Diospek”

Hebohnya lagi, kegiatan ini diduga telah berlangsung selama 4-5 tahun terakhir. Pihak maskapai menyebut insiden ini terjadi tanpa sepengetahuan mereka. Pihak maskapai berjanji menggelar investigasi mengusut aksi itu.

FB Heboh Foto Pramugari Cantik Kunming Airlines "Diospek" di bagasi
FB Heboh Foto Pramugari Cantik Kunming Airlines “Diospek” di bagasi
Loading...