Ini Tempat Beli Parfum Agnez Reve, Harga Rp359 Ribu

oleh

JAKARTA,BB – Agnes Monica membuat terobosan dengan meluncurkan produk parfum dengan namanya sendiri.

Nama parfum Agnse adalah “Agnez REVE EDP”. Melalui akun jejaring sosial Twitter, Facebook dan Youtube, Agnes yang berada di Los Angeles, membagi tautan tentang produk kreasinya itu.

Loading...

“HA! My new perfume line. #AGNEZREVE pre order now,” tulis Agnes melalui akun twitter @agnezmo.

Menurut Agnes, parfum tersebut masih diproduksi terbatas alias limited edition. Saat ini para menggemar Agnes sudah melakukan pre-order di situs shopping blibli.com.

Agnes lewat akun Twitter mengonfirmasi lebih 700 dari 5.000 parfum Agnez REVE EDP telah diorder.

“What! 731 bottles of #AGNEZREVE sold out in one hour! crazy!” lanjut salah seorang fans Agnes yang disambut retweet oleh @agnezmo.

Parfum khusus wanita Agnez Reve berbentuk kemasan botol dengan isi 100ml. Parfum ini sudahtersedia pre-order melalui situs Blibli.com dengan harga Rp359.000.

Pada deskripsi singkatnya, parfum ini memiliki sensasi keharuman spesial dari parfum REVE yang berasal dari paduan aroma floral fruity Dewberry dan Tropical Mango yang khas menyegarkan.

Parfum ini juga diikuti paduan wewangian unik dari Prune, Cassis dan Tearose yang ceria dan penuh energi. Parfum tersebut terinspirasi dari perpaduan istimewa akan keindahan dengan aroma Sweet Caramel, Vanilla dan Amber.

Laporan: CR13/Jabbar Bahring

Loading...