Jadwal Perempat Final Bulutangkis Denmark Terbuka 2015 di FOX Sports

oleh

Jadwal Perempat Final Bulutangkis Denmark Terbuka 2015 di FOX Sports, foto badmintonpeople.dk
Jadwal Perempat Final Bulutangkis Denmark Terbuka 2015 di FOX Sports, foto badmintonpeople.dk

ODENSE,BB – Inilah jadwal live pertandingan bulutangkis Denmark Terbuka (Yonex Denmark Open) 2015. Tim Bulutangkis Indonesia hanya mampu meloloskan dua wakil hingga babak 8 besar ini.

Pertama adalah ganda campuran (XD) andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kemudian wakil lainnya adalah tunggal putra Tommy Sugiarto (MS). Pada laga perempat-final, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal ditantang unggulan kedelapan dari China, LU Kai/HUANG Yaqiong.

Loading...

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada Denmark Open 2015 menjadi unggulan kedua. Sesuai jadwal, babak perempatfinal dimulai pada Jumat 16 Oktober 2015 pukul 15:30 Waktu Odense, Denmark atau pukul 20:30 WIB. Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad akan bertanding ketiga di lapangan 1.

Sedangkan Tommy SUGIARTO yang menantang unggulan kedua Denmark, Jan O JORGENSEN berlaga keenam di lapangan kedua. FOX Sports, bakal menyajikan laga perempat final Denmark Open pada pukul 22:00 WIB. Kita berharap ada laga wakil Indonesia yang live di Fox Sport nanti malam.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke perempat final setelah menekuk Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo dengan skor ketat 18-21, 21-19 dan 21-18. Sementara Tommy Sugiarto lolos setelah menang atas pemain India K Srinath skor 21-15 dan 21-17.

Loading...