Santi Bandung Turun Panggung, Jumat 16 Oktober 2015 di Bintang Pantura 2

Santi Dewi Bandung turun panggung di Bintang Pantura 2, Jumat 16 Oktober 2015

Santi Dewi Bandung turun panggung di Bintang Pantura 2, Jumat 16 Oktober 2015


JAKARTA,BB – Inilah hasil 5 besar Bintang Pantura 2 Indosiar. Santi Dewi Bandung turun panggung pada pentas Jumat malam tadi, 16 Oktober 2015.

Penampilan terakhir malam tadi sepertinya juga menutup langkah Santi Dewi Bandung ke babak 4 besar Bintang Pantura 2. Meski sudah tampil all-out alias sebisa mungkin namun memiliki sms terendah. Santi Dewi Bandung memiliki kesempatan yang ternyata terakhir naik pentas dengan lagu “Semua Untuk mu”.

Wanita cantik ini kembali tampil ngerock. Namun sejumlah mentor tak memberikan tanggapan positif. Banyak kekurangan yang terlontar dari penilaian juri. “Saya Iba dengan penampilan kamu karena sepertinya tidak di support oleh mentornya,”tegas Saipul Jamil.

BACA JUGA:   Hasil Bintang Pantura: Trie soreang yang Turun Panggung Tadi Malam

Menurut Saipul Jamil Santi Dewi Bandung menyanyi kerang lepas dan ditahan-tahan. Beniqno menambahkan bahwa Santi Dewi Bandung tampil kurang percaya diri dan kurang genit.

Iklan Iklan

“Scara suara kamu mengalami kemunduran, dengan dikungkung bunga dan tidak gerak harusnya vocal kamu bagus tapi tadi banyak yang fals,”tambah Iis Dahlia. Berikut hasil sms babak 5 besar:
Eni Monroe Pati : 41,43%
Toto Anggit Wonosobo : 21,95%
Norman Divo Batang : 16,97%
Selvi Aprilia Sukabumi : 14,06%
Santi Dewi Bandung : 5,59%

Babak 4 besar Bintang Pantura 2 Indosiar dilanjutkan pada Jumat 23 Oktober 2015 pukul 20:00 WIB

Bintang Pantura Bintang Pantura 2

Penulis: 
    author

    Posting Terkait