Lagu Dangdut: Rian Prabu – Sampai Hati (2015)

oleh

Lagu Dangdut: Rian Prabu - Sampai Hati (2015)
Lagu Dangdut: Rian Prabu – Sampai Hati (2015)

JAKARTA,BB – JP RECORDS kembali memperkenalkan Artis dangdut Rian Prabu. Cowok keren kelahiran Prabumulih Sumatera Selatan ini mencoba eksis kembali di jalur dangdut yang dulu sempat melambungkan namanya.

Dengan berbekal kekuatan lirik lagu, aransemen & kemampuan vocal Rian Prabu, yakin dapat bersaing kembali dan diterima oleh penikmat musik dangdut. Ya, lewat single baru berjudul ‘’SAMPAI HATI ‘’ Cipt.Salimbaf. Single apik garapan Salim Bafadal ini terdengar begitu enjoy dan easy listening sehingga membuat siapapun yang mendengarnya akan ikut bergoyang.

Loading...

“Lagu yang bertemakan percintaan ini menceritakan tentang kekecewaan seorang cowok yang nggak nyangka sampai hati di khianati sang kekasih yang dia sayangi.Rian berharap lagunya bisa diterima oleh pecinta music dangdut tanah air dan bisa mewarnai kembali industry musik tanah air,”isi Press Release yang diterima BeritaBulukumba.COM.

Profil Singkat:
Nama Rian Prabu tak asing lagi di belantika music dangdut. Rian sempat mengeluarkan album dangdut terbaiknya seperti album bertajuk Anisah dan bertajuk Ajep Ajep (Ganas) karya om karyo dengan arranger yang sama.
Kiprah Rian Prabu sendiri sudah tak di ragukan lagi , sudah banyak prestasi yang di raih seperti sebagai aktor terbaik se Sumatera Selatan. Bahkan ke eksistesian Rian sudah sampai Afrika Selatan.

Ia sempat juga mengisi acara acara televisi seperti Club Dangdut SCTV, Rock Dhut TVRI. Twitter: @Rianprabu Produksi @Jangkrikpro
Preview:

Loading...