Sekarang MotoGP, Sore Denmark Open, Petang Final Piala Presiden 2015

oleh

BULUKUMBA,BB – Para olahraga mania bakal dimanjakan beberapa pertandingan olah raga seru dan bergengsi hari ini, Minggu 18 Oktober 2015. Diantaranya Race MotoGP di Trans7 dan Final Piala Presiden 2015 di Indosiar.

Bukan hanya itu, wakil Indonesia juga berjuang di babak final Bulutangkis Yonex Denmark Open 2015. Dimulai dari jadwal balapan Moto GP di Phillip Island, Australia yang digelar saat ini. Sesuai jadwal Trans 7, race MotoGP start pukul 13:00 WITA.

Ini adalah balapan yang bisa jadi penentuan gelar juara antara Lorenzo atau Valentino Rossi. Meski sebenarnya jika kedua rider ini naik podium maka perebutan juara berlanjut ke Sepang Malaysia.

Setelah MotoGP, jangan lewatkan juga pertandingan raket bulu dua wakil Indonesia di Final Denmark Open 2015. FOX Sports Asia menyiarkan live laga ini mulai pukul 17:30 WIB. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan tunggal putra Tommy Sugiarto bakal membela merah-putih di partai puncak sore nanti itu.

Selanjutnya pada pukul 18:00 WIB babak final Piala Presiden akan kembali menghibur penonton terutama penggila bola Indonesia. Persib Bandung vs Sriwijaya FC akan tayang di Indosiar TV. Bagaimana, sudah siapkah anda di depan tv?. Selamat berlibur….