Pertandingan Kandang PSM Makassar Live di Kompas TV

oleh

JAKARTA,BB – Semua jadwal pertandingan kandang PSM Makassar sudah masuk dalam rundown acara Live di jaringan Kompas TV.

Para penggemar PSM Makassar akan menyaksikan semua laga kandang di Stadion Andi Mattalatta melalui siaran langsung Kompas TV atau Makassar TV.

Loading...

Pihak PSM Makassar dan KompasTV telah menandatangani nota kesepahaman soal penayangan pertandingan kandang di kompetisi IPL 2012-2013 di Gedung KompasTV, Jakarta, Rabu 22 Mei 2013.

KompasTV bersama jaringannya di seluruh Indonesia akan menayangkan secara langsung semua laga kandang PSM Makassar yang digelar di Stadion Andi Matalatta.

Selain sebagai bentuk dukungan terhadap klub sepakbola di Indonesia, kerjasama ini juga memberi variasi baru pada program acara Kompas TV.

“Tak hanya itu, penayangan laga PSM Makassar bisa turut mendorong beberapa pihak untuk turut berpartisipasi membina klub-klub di tanah air,” kata Managing Director KompasTV Bimo Setiawan.

“Ini adalah salah satu langkah yang kami buat untuk bisa membuktikan bahwa kami bisa melakukan ini secara mandiri,” kata CEO PT Pagaloma Sulawesi Mandiri, Rully Habibie.

KompasTV pertama kali akan menyiarkan langsung pertandingan kandang atas tamunya Persijap Jepara pada Rabu 26 Juni 2013 pukul 19.00 Wita. Menjamu Persiba Bantul pada 4 Juli, Arema FC 7 Juli,  Persebaya 1927 10 Oktober, dan Perseman Manokwari pada 9 November 2013.

Laporan: Cr17/Jabbar Bahring

Loading...