Kritik Hukuman Rossi, Yamaha Kecewa Sikap Lorenzo

oleh

BERITABULUKUMBA.COM-, Kehebohan insiden di MotoGP Malaysia yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez pada 25 Oktober 2015 masih terus bergulir. Rossi yang bersaing ketat dengan Marquez di sirkuit terlihat menendang pebalap repsol Honda tersebut. Beragam komentar terus berdatangan atas ulah Valentino Rossi.

Tak ketinggalan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo yang berkomentar bahwa hukuman yang diterima Rossi dinilainya cukup ringan. Otomatis komentar Lorenzo usai pertandingan yang menyudutkan Valentino Rossi tersebut membuat tim Yamaha resah.

Loading...

Bukan hanya itu, ketegangan antara Rossi dan Lorenzo memang sudah terlihat sejak berada di podium kemenangan seperti dikutip Autoevolution

Pernyataan Lorenzo yang terkesan membela Marquez tentu saja membuat tim Yamaha tidak senang. Meskipun persaingan memperebutkan gelar juara dunia antara Rossi dan Lorenzo makin panas, akan tetapi mereka masih tetap dari tim Yamaha.

Suasana konflik ini diprediksikan bakal merusak kekompakan tim di musim depan nanti. Akankah Yamaha mempertahankan Lorenzo atau malah mencoretnya? Kita tunggu saja pada kejuaran MotoGP tahun depan.

Sumber Foto: Google

Loading...