Kebakaran Bantaeng, Tiga Anak Bersaudara Tewas

oleh

BANTAENG,BB – Sebuah kebakaran menewaskan 3 anak di Kabupaten Bantaeng, Kamis malam, 29 Oktober 2015. Informasi yang beredar di sosial media, tiga anak bersaudara itu tewas terpanggang lantaran terkurung saat kebakaran.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Bantaeng berduka, 3 orang bersaudara korban kebakaran di Bissampole, masih anak anak. ALLAH Maha segala galanya, tenanglah di sisi ALLAH SWT nak, semoga orang tuanya diberi ketabahan di dalam menghadapi cobaan ini,”tulis Andi Novrita Langgara di Facebook.

Loading...

Beredar kabar kebakaran ini menghanguskan dua rumah warga di Jalan Bungung Barania Kelurahan Pallantikang Kec. Bantaeng Kab Bantaeng, Sulawesi Selatan. Tiga anak yang meninggal dunia masing-masing bernama Tima usia 7 tahun, Naila umur 3 tahun dan Arif usia 1 tahun.

Dari informasi warga, tiga anak tak dapat ditolong karena kamar yang dilalap api terkuci sekira pukul 18:00 WIB. Kedua orang tua dari ketiga anak tersebut meninggalkan anaknya dalam keadaan rumah terkunci. Sampai api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran orang tua anak tersebut belum diketahui keberadaannya. Jasad tiga anak yang hangus terbakar dievakuasi warga yang dibantu tim medis rumah sakit Dr Anwar Makkatutu Bantaeng.

Loading...