Tolak Wawancara, Marquez Bentrok dengan Jurnalis Italia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM-, Insiden yang terjadi antara pebalap Valentino Rossi dan Marc marquez sepertinya berbuntut panjang. Kali ini Marc Marquez pembalap Repsol Honda diketahui terlibat pertengkaran dengan jurnalis Italia.

Peristiwa ini terjadi ketika Marquez pulang bersepeda dengan ayah dan saudaranya. Ternyata dua jurnalis asal Italia sudah menunggu kedatangan mereka seperti dilansir laman Spanyol, Marca, Sabtu 31 Oktober 2015.

Bacaan Lainnya

Keduanya jurnalis tersebut diketahui bernama Stefano Corti dan Alessando Onnis yang berasal dari program televisi kontroversial ‘Le Lene’ (Sang Hyena). Tapi sayangnya Marquez saat itu tidak bersedia untuk diwawancarai.

BACA JUGA:   Jadwal MotoGP Aragon Spanyol 2014 dan klasemen terbaru

Kedua jurnalis tersebut akhirnya melakukan provokasi di halaman rumah Marquez dengan melempar botol ke dinding rumah karena kesal. Ayah Marquez sempat keluar dan memarahi keduanya. Bukannya mereda, konflik malah makin memanas dan menyebabkan perktengkaran.

Atas kejadian ini Marquez dikabarkan mengalami luka di leher. Sementara dua jurnalis asal italia tersebut mengalami kerusakan kamera yang cukup parah.

Pos terkait