Pamitan dengan Warga, Bupati Bulukumba Gelar Konser Rossa

oleh

Rossa Bulukumba 1 Nov 2015
Rossa Bulukumba 1 Nov 2015

BULUKUMBA,BB – Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan, menghadirkan diva pop INdonesia, Rossa, di daerah Butta Panrita Lopi. Rencananya Rossa akan menghibur warga Bulukumba Minggu malam, 1 November 2015.

Menurut Zainuddin Hasan, konser ini bisa menjadi hadiah di akhir masa jabatan sebagai orang nomor satu di Bulukumba. Selain konser Rossa, Bupati juga menggelar Tabligh Akbar di Islamic Center Dato Tiro, sore nanti (1 Nov 2015) setelah Ashar.

Loading...

Tabligh Akbar ini akan menghadirkan Da’i kondang Ustadz Ahmad Al Habsy . Seperti diketahui, Zainuddin Hasan dan Syamsuddin memimpin Bulukumba sejak lima tahun lalu. Sejumlah perkembangan dibuat Zainuddin Hasan di Butta Panrita Lopi.

Diantaranya renovasi Lapangan Pemuda, Pembangunan Islamic Center dan raihan Piala Adipura. H Zainuddin H dan Wakilnya H. Syamsuddin mengakhiri tugas pada tanggal 9 November 2015 mendatang. “Terima Kasih Pak Zainuddin, Tak bisa dipungkiri anda telah membuat perkembangan di Bulukumba,”kata Rizal, Warga Appasarenge, Bulukumba.

Rossa dipastikan tampil di Bulukumba malam ini. Menurut Fanny, salah seorang road manajer Rossa, diva pop Indonesia itu sudah dalam perjalanan. “Ia mas. Udah pasti Rossa tampil di Pesta Rakyat Bulukumba malam ini (Minggu malam, 1 November 2015),”katanya saat dihubungi via ponsel Minggu pagi.

Loading...