Bahas Sanksi, FIFA Temui Menpora dan PSSI

oleh

JAKARTA, BB – Terkait sanksi FIFA atas intervensi Pemerintah melalui Surat Keputusan Menpora terkait pembekuan PSSI pada 17 April 2015, kini utusan FIFA dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), La Nyalla Mattalitti, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Senin (2/11/2015). Sebelumnya utusan FIFA tiba Jakarta, Minggu (1/11/2015).

Delegasi FIFA hadir di Indonesia untuk membahas sanksi FIFA terhadap PSSI dan syarat pencabutannya. Mereka yang tiba di Jakarta terdiri dari James Johnson, Mariano V Araneta, HRH Prince Abdullah Shah, Windsor Jhon, Sanjeevan, Kozho Tashima dan Kazumi Shimizu.

Loading...

Delegasi FIFA akan mengunjungi Kantor PSSI di Senayan pukul 09.00 WIB. Setelah itu, rombongan FIFA juga akan dijadwalkan mengunjungi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada pukul 11.00 WIB.

Delegasi FIFA juga dijadwalkan akan bertemu dengan PT Liga Indonesia, Asosiasi Provinsi (Asprov), Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia (APSNI) seperti dikutip kompas.com.

Loading...