PSM Makassar Jamu Bonek FC di Ultah ke-100

oleh

MAKASSAR, BB – Hari ini Senin 2 November 2015, PSM Makassar genap berusia 1 abad. Serangkaian acara telah dipersiapkan suporter dan manajemen PSM dalam menyambut ulang tahun ke-100 PSM.

Dalam agenda acara ultah PSM tersebut salah satunya adalah pertandingan persahabatan melawan Bonek FC. Menurut manajemen PSM, Bonek FC nantinya akan turun full tim, termasuk memanggil Evan Dimas, dan Olivio Dutra. Pasukan Bonek sendiri sudah tiba di Makassar dan berlatih di lapangan Karebosi.

Loading...

Panitia pertandingan sendiri saat ini menyediakan 18.000 tiket laga PSM melawan Bonek FC. Harga tiket sendiri paling murah ada di tribun terbuka dengan harga hanya Rp 10.000, sedangkan di tribun Utara dan Selatan harga tiket mencapai Rp 25.000. Untuk VIP, Panitia mematok harga Rp 50.000.

Meskipun ini merupakan laga persahabatan, akan tetapi pihak manajemen telah menyiapkan pengamanan yang terdiri dari 160 personil TNI polri ditambah dengan panitia PSM sendiri yang berjumlah 50 orang. Selain itu, tim manajemen Juku Eja juga mengundang 100 anak yatim untuk menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut. Selamat ulang tahun untuk PSM Makassar.

Loading...