Kisah Tragis Iptu Budi Berawal Dari Fb

oleh

BERITABULUKUMBA.COM-, Beberapa waktu lalu heboh kasus tewasnya Iptu Budi Riyono, yang tak lain merupakan Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Tangerang, Banten, Sabtu, 31 Oktober 2015. Iptu Budi ditemukan tewas bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri di rumah Wanita Idaman Lain (WIL) yang berinisial HH (34), di Griya Kenanga, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, kota Tangerang.

Setelah diusut, Iptu Budi Riyono awalnya berkenalan dengan HH melalui media sosial Facebook sejak bulan Juli 2015. Setelah berkenalan keduanya kemudian melakukan kopi darat di Senayan, Jakarta.

Loading...

“Awalnya mereka bertemu melalui facebook dan melakukan pertemuan di Senayan, lalu korban berniat untuk menikahi Herlin Herlina dan sudah direstui oleh istri tua korban. Namun wanita itu menolak kalau korban dijadikan istri muda karena akan mempengaruhi dirinya sebagai pengusaha travel, si perempuannya itu punya usaha di Bandung,” ujar Kanit Reserse Polsek Cipondoh, Iptu Ruri Hadi seperti dilansir viva.co.id.

Atas penolakan tersebut, maka diduga kuat Iptu Rudi nekat menghabisi nyawanya karena tidak kuat menahan konflik asmaranya. Sampai saat ini kasus ini masih ditangani Polsek Cipondoh, Tangerang.

Sumber Foto: Google

Loading...