Hasil Semifinal Ricuh PSM WO, Sidrap United ke Final Habibie Cup 2015

oleh

PAREPARE,BB – Pertandingan semifinal Habibie Cup 2015 antara PSM Makassar versus Sidrap United bertensi panas. Bahkan, PSM Makassar memilih mundur dari ajang Habibie Cup di menit 64 babak kedua.

Benturan keras terjadi pada menit 24 babak kedua. Tim PSM tak menerima benturan yang melibatkan Firman Utina yang membela Sidrap United. Tangan Firman mengena bagian wajah salah seorang pemain PSM. Hingga laga pun terhenti dan PSM menyatakan mundur dari pertandingan.

Loading...

PSM Makassar sudah tertinggal 0-1 dari Sidrap United sejak babak pertama. Gol SIdrap United diciptakan Firman Utina pada menit 21. Hingga turun minum tak ada gol tambahan tercipta. Menurut Amier, salah seorang penonton, pemimpin pertandingan atau wasit tidak tegas. Hal ini membuat kedua tim kerap melakukan protes. “Saya lihat kedua tim sudah bermain bagus. Sayang wasitnya yang kurang tegas. Jadi tak cuma PSM yang dirugikan Sidrap United juga,”katanya.

Dengan kejadian ini, Sidrap United akan melaju ke babak final melawan tuan rumah Persipare Parepare. PSM kalah 3-0 karena walk-out (wo) di laga semifinal.

Semi final 1
7 November 2015, Persipare Parepare vs Gasma Enrekang, [tooltips tips=”Goal 12′ Asri Akbar” position=”top”]Skor 1-0[/tooltips]
Semifinal 2
8 November 2015, Sidrap United vs PSM Makassar [tooltips tips=”Goal 21′ Firman Utina. Laga terhenti menit 64. PSM menyatakan mundur walkout” position=”top”]Skor WO 4-0[/tooltips]
Final
10 November 2015 16.10 WITA, Persipare Parepare vs Sidrap United, Live Score di sini

Loading...