[Kontroversi] Ustad Maulana Sebut Kepemimpinan Tak Bicara Agama

Advertisement

MAKASSAR,BB – Ustad Maulana tiba-tiba jadi bahan pembicaraan sejumlah pengguna sosial media di FB. Asalnya muasalnya saat Ustad asal Makassar ini mengeluarkan pernyataan yang kontroversi.

Saat itu Ustad gaul ini tampil di acara Islam Itu Indah, Trans TV Senin 9 November 2015. Pada sebuah sesi, Ustad Maulana membuat pernyataan yang dianggap sebagian media islam keluar dari Syariat Islam. “Ah agamanya beda? kalau kita membahas kepemimpinan tidak usah bicara agama. Kepemimpinan itu tidak berbicara masalah agama” ucap Ustadz Maulana disambut tawa peserta yang hadir.

Pemilik nama Muhammad Nur Maulana ini juga membuat analogi yang kurang diterima sebagian netizen. “Jadi kau tidak mau naik pesawat kalau pilotnya agama lain? jadi berbicara seperti ini jangan ada black campaign” tutur Ustadz Maulana. Ustad Maulana melanjutkan bahwa berbicara agama perlu saat tertentu.

Berikut video rekamannya:
https://www.youtube.com/watch?v=Ptt2djCxnOA

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar