Ipul Tegal & Lolox Medan Gantung Mik, Gagal ke 4 Besar Stand Up Comedy Academy

oleh

JAKARTA,BB – Ipul Tegal dan Lolox Medan gantung mik sehingga gagal melaju ke babak 4 besar Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, tadi malam, Selasa 10 November 2015. Wakil Makassar, Musdalifah yang masuk zona merah terpilih masuk ke babak 4 besar.

Musdalifah pada penampilannya menurut Pamungkas tak memperhatikan penonton. “Kamu kurang spontanitas di panggung,”tambah Soimah.  Menurut Raditya, Cemen lincah di panggung. “Materi kamu siap,”kata Eko menanggapi Cemen rival Musdalifah. Dari kedua penampil tersebut, Musdalifah masuk zona tidak aman.

Loading...

Selanjutnya penampilan Ephie yang bagus menurut Abdel.  “Materi kamu imajinatif,”katanya. Ipul Tegal juga mendapat komentar positif dari juri. Sayang Ipul Tegal harus masuk zona tidak aman.

Lalu, Yudha Keling, dinilai kurang aman di babak 6 besar bagi Raditya Dika. “Penampilan kamu over durasi,”kata Eko. Sedangkan Lolox lebih mendapat tanggapan positif oleh juri. Sayang, Lolox masuk zona tidak aman bersama Musdalifah dan Ipul. Di ujung acara, tiba pada saat menegangkan. Dari tiga komika di zona merah, satu terpilih ke babak 4 besar. Ia adalah Musdalifah dari Pinrang.

Komika 4 besar SUCA 2015:
1. Musdalifah Pinrang , Mentor Daned
2. Yudha Keling Jakarta , Mentor Isman
3. Ephi NTT, Mentor Isman
4. Cemen Brebes , Mentor Isman HS

Loading...