Hasil Stand Up Comedy Indosiar Tadi Malam Jadi Kontroversi

oleh

JAKARTA,BB – Ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2015 semakin panas. Pemirsa acara yang memiliki rating tinggi itu tiba-tiba mengeluh di sosial media.

Ya, alasanya karena memiliki pandangan lain terhadap komika atau peserta yang pulang alias gantung mik. Sejumlah penonton mengaku tidak setuju dengan hasil Stand Up Comedy Academy pada babak 6 besar tadi malam, 10 November 2015. Komika yang seharusnya turun di mata penonton malah bertahan ke babak 4 besar.

Loading...

“Menurut saya seharusnya Yudha keling dan muzdalifah yang gantung mic semalem. lagi pula tiba-tiba aturan berubah. yang gantung mic semalem harus 2 padahal biasanya cuma 1 orang. jadi ga ada lima besar. sistem SUCA dan Indosiar kurang matang dalam peraturan di kompetisi,”tulis Slamet Wibowo mengomentari hasil SUCA tadi malam.

Hal sama dikatakan Kamal Sito di FB. “Setelah menonton stand up academy indosiar malam ini, sangat kecewa dengan keputusan juri yang pada akhirnya lolok gantung mic. Kenapa bukan Yudha Keling yang mnurut saya biasa aja dan GARING ,”katanya.

Pada babak enam besar, Ipul Tegal dan Lolox Medan gantung mik. Menurut Juri, memilih komika yang gantung mik sangat susah di babak 6 besar. Mereka adalah yang terbaik. Namun ada penilaian juri sehingga harus ada yang gantung mik. Mereka yang lolos 4 besar adalah Musdalifah Pinrang anak didik Mentor Daned, Yudha Keling Jakarta, Ephi NTT dan Cemen Brebes yang dimentori Isman HS. BACA UPDATE: Yudha Keling Akhirnya Gantung Mik Juga.

Loading...