Hasil Bulutangkis China Terbuka, Dua Ganda Campuran Indonesia Terdepak

oleh

China Open 2015 logo
China Open 2015 logo

Fuzhou,BB – Ajang Bulutangkis Thaihot China Open atau Tiongkok Terbuka 2015 memasuki hari kedua di Fuzhou, China. Dua ganda campuran Indonesia sudah gugur dengan kekalahan telak dari lawannya.

Ganda campran pertama Markis KIDO/Pia Zebadiah BERNADETH kalah dua set langsung dari pebulutangkis Korsel, KO Sung Hyun [7]/KIM Ha Na. Memang pasanga Korea ini adalah unggulan ketujuh di ajang China Terbuka. Markis KIDO/Pia Zebadiah BERNADETH takluk dengan skor 21-10 dan 21-12.

Loading...

Riky WIDIANTO/Puspita Richi DILI mengikuti jejak Markis KIDO/Pia Zebadiah BERNADETH. Menantang unggulan ketiga tuan rumah, XU Chen [3]/MA Jin, Riky WIDIANTO/Puspita Richi juga angkat koper. Wakil Garuda kalah 21-13 dan 21-10.

Meski demikian, ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen JORDAN/Debby SUSANTO mengantongi tiket ronde kedua. Praveen JORDAN/Debby SUSANTO menang dramatis 24-22,20-22 dan 21-13 atas wakil Jepang Kenichi HAYAKAWA/Misaki MATSUTOMO. Ganda Campuran andalan Indonesia, Tontowi Yahya/Lilyana Natsir juga berpeluang ke ronde ketiga. Unggulan kedua ini akan ditantang wakil Jerman, Michael FUCHS/Birgit MICHELS hari ini.

Selain Ganda Campuran, Indonesia juga meloloskan wakilanya di Ganda Putra yakni Mohammad AHSAN/Hendra SETIAWAN dan Angga PRATAMA/Ricky Karanda SUWARDI. Sedangkan di tunggal putri dan tunggal putra masing-masing menyisakan Maria Febe KUSUMASTUTI dan Tommy SUGIARTO yang juga bertanding hari ini di Fuzhou.

Loading...