UPDATE: Cemen Brebes, Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015

oleh

Hasil stand up comedy academy Indosiar tadi malam, Jumat 13 November 2015. Cemen Brebes juara, Uphy Kupang runner up dan Musdalifah Pinrang juara ketiga. BACA: Cemen Brebes juara SUCA 2015.

Berita sebelumnya:
JAKARTA,BB – Jika anda penggemar Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, tentu berharap cemas menanti juaranya. Apalagi jika komika jagoan anda masih bertahan hingga babak grand final atau 3 besar.

Loading...

Jika komika jagoan anda terdepak jangan berkecil hati, karena dalam perlombaan sepantasnya ada yang menang dan kalah. Kini babak 3 besar tinggal menyisakan Musdalifah Pinrang, Cemen Brebes dan Ephy Kupang. Ketiga komika ini mampu menunjukkan tajinya di pentas 4 besar.

Ephy dan Cemen adalah calon kuat juara SUCA Indosiar 2015. Kedua komika telah menemukan jati dirinya sebagai komika yang kreatif. Ephy misalnya, meski kesibukan sebagai sekuriti di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, namun mampu menghasilkan ide untuk dijadikan tema stand up.

Demikian juga dengan Cemen Brebes yang khas dengan sapaan Hei Beibe-nya. Cemen sering membuat ulah di atas panggung dengan sentilan konyol. Namun hal itu menunjukkan bahwa Cemen tidak kehabisan akal menghipnotis penonton.

Adapun Musdalifah Pinrang, memiliki aksi yang datar. Hal ini mungkin membuatnya bertahan di 3 besar. Tentunya pemenang Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 akan ditentukan oleh aksi di pentas grand final 3 besar. Dewan Juri memiliki hak untuk memilih pemenang. Meski sebenarnya penonton sudah punya prediksi masing-masing. Hal ini pula yang membuat sebagian besar netizen bersuara jika pandangan mereka berbanding terbalik dengan dewan juri.

Ingat sesuai jadwal Indosiar, malam grand final 3 besar SUCA 2015 digelar hari Jumat tanggal 13 November 2015, pukul 20:00 WIB.

Loading...